Gelar Evaluasi Tim Relawan Vaksinator. AKBP Robin : Sebanyak 16057 Masyarakat Belum Ikuti Vaksin Dosis II

69

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kadis Kesehatan, dr. Bulan Simanungkalit saat memimpin evaluasi tim relawan Vaksinator se-Kabupaten Sergai di Aulah Patriatama Polres Sergai, Selasa (14/9/2021).(Foto.istimewa).

SERGAI-timenews.co.id| Guna mensukseskan program vaksinasi, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menggelar evaluasi tim relawan Vaksinator se-Kabupaten Serdang Bedagai di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa (14/9/2021).

Dalam arahannya, Robin mengajak para relawan dapat membantu mensukseskan program vaksinasi.

“Saat ini sebanyak 16057 masyarakat Kabupaten Sergai yang belum mengikuti vaksin dosis II,”ingat Kapolres Sergai AKBP Robin dalam arahanya.

Robin juga menghimbau pada Kepala Desa dan Kepala Dusun untuk mencari masyarakat belum lakukan vaksin dosis II.

“Kedepannya kita akan lakukan vaksinasi kepada Komunitas Keagamaan, Nelayan, Petani, UKM dan Pesantren,”tegas AKBP Robin.

Kadis Kesehatan Kabupaten Sergai, dr Bulan Simanungkalit mengatakan jika pihaknya gempur dosis II pada Puskesmas di Kabupten Sergai dan melalukan pendataan terhadap masyarakat secara door to door.

“Saya himbau kertas vaksin ditahan hingga dosis II dilakukan oleh masyarakat. Dan bagi masyarakat terkonfirmasi covid-19 agar dilakukan rujukan ke RSUD Sultan Sulaiman dan Isoman di Komplek Reflika Sultan Serdang,” pungkas dr. Bulan.(sug)