Gelar Muscab, DPC PPP Sergai Melakukan Pra Muscab dengan Bhakti Sosial

156

Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik SAg didampingi Bendahara, Hari Ananda S. Pd, M.SP bersama PAC Dapil IV melaksanakan Pra Muscab bakti sosial di Masjid Jami’Almukmin Desa Gudang Garam Kecamatan Bintang Bayu, Rabu(29/9).(Foto.timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Dalam rangka Musyawarah Cabang( Muscab) pada tanggal 2-3 Oktober 2021, DPC PPP Serdang Bedagai melaksanakan Pra-Muscab dengan bakti Sosial.

“DPC PPP dan PAC Davil IV Kabupaten Serdang Bedagai, menyerahkan bantuan kepada Masjid Jami’Almukmin Desa Gudang Garam Kecamatan Bintang Bayu,”ucap Ketua DPC PPP Kab. Sergai, Sugiatik S.Ag didampingi Bendahara,Hari Ananda S. Pd, M.SP, Kamis(30/9).

Penyerahan tersebut di Lataran Masjid Jami’Almukmin, Desa Gudang Garam Kecamatan Bintang Bayu,Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Rabu (29/9/2021),”sambungnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan DPC PPP Serdang Bedagai sebagai bagian kepedulian tehadap Rumah Ibadah dan mengedepankan Kemaslahatan ummat.

“Giat ini akan dilanjutkan Jumat Berkah ( Jumat Bersama Ka’bah) Pra- Musyawarah Cabang juga akan dilakukan pembagian sembako berupa beras untuk para Janda dan sekaligus santunan kepada anak yatim yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 01 Oktober 2021 di Kecamatan Dolok Merawan”ungkap Sugiatik.

Kegiatan Muscab DPC PPP Serdang Bedagai sebagai bagian kepedulian terhadap janda miskin dan anak yatim piatu.

Ia menambahkan, kegiatan lanjutan Pra Muscab dengan Takline Berkah (Bersama Kabbah) sebagai kegiatan bakti Sosial.

“Muscab IV DPC PPP yang akan digelar pada tanggal 02-03 Oktober 2021 yang digelar di Digraha Soeltan di Sei Rampah,”tandas Ketua DPC PPP Sugiatik,S.Ag.