Guna Untuk Kekebalan Tubuh, AKBP Robin Mengajak Jemaat Gereja untuk Segera Vaksin Dosis I dan II

35

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakili Kapolsek Firdaus AKP. Idham Halik dalam Minggu Kasih Gereja GPDI Maranat di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (12/9/2021).(Foto.dok. istimewa).

SERGAI- timenews.co.id| Guna bentuk rasa kepedulian di masa pandemi, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengajak para jemaat gereja untuk segera vaksin Dosis I dan II untuk menambah kekebalan tubuh dari penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dalam melaksanakan rutinya menggelar Minggu kasi di Gereja GPDI Maranata yang berada di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (12/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, petugas pun memberikan bantuan berupa 10 paket sembako pada jemaat gereja dan alat kebersihan pada pengurus gereja.

Idham juga mengajak semua jemaat gereja agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama serta dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada jemaat Gereja GPDI Maranata bila ingin melaksanakan hajatan ataupun esta agar ditunda dahulu,”ujar Idham Halik.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan serta pandemi covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Idham Halik dalam kunjungan tersebut.

(Red)