Hadiri Hut Sergai ke 18, Ini pesan Mantan Bupati Dua Periode Erry Nuradi

0
213

Mantan Bupati Sergai dua periode yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H T Erry Nuradi berdiskusi bersama Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan usai sidang paripurna DPRD Sergai dalam rangka Hari Jadi Kab. Sergai ke 18 di Gedung DPRD Sergai di Sei Rampah.(ist)

SERGAI, Timenews.co.id| Dalam meriahkan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke 18, Mantan Bupati Sergai dua periode yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H T Erry Nuradi menyampaikan pesan khusus kepada Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wabup Sergai H Adlin Tambunan.

” Jaga kekompakan dan kebersamaan, rangkul semua komponen masyarakat Sergai, sehingga dengan dukungan masyarakat apa yang dicita-citakan pendiri dan tokoh pemekaran Sergai akan terwujud lebih baik lagi, sehingga kedepannya Kabupaten Sergai akan lebih baik lagi”,pesan Erry Nuradi usai menghadiri paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Sergai ke 18 di gedung DPRD Sergai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (7/1/2022).

Menurutnya, dalam proses pembangunan itu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan baik darinsisi Legislatifnya dalam hal ini anggota DPRD, serta seluruh elemen masyarakat.

” Hari ini sesuai visi misi yang dicanangka Bupati dan Wabup Sergai , saya melihat sudah cukup baik banyak jalan-jalan yang telah diperbaiki, sudah ada kantor Bupati baru yang akan segera diresmikan ini merupakan langkaj kemajuan”, ungkap Erry Nuradi.

Kendati demikian sebut Erry Nuradi, kedepan masih banyak lagi yang perlu dibenahi, tutupnya.(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini