Hadiri Muscab IV PPP Sergai, Darma Wijaya : Pertama Kali yang Mengusung Kita Adalah Partai PPP

410

Bupati Sergai H Darma Wijaya saat memberikan kata sambutan dalam acara Muscab IV DPC PPP Sergai bertempat di Hotel Grand Soeltan Sei Rampah, Sabtu (02/10/2021),(Foto. Sugi/timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menyebutkan dirinya mencalonkan diri dari Bupati Sergai pertama kali yang mengusung kita adalah Partai PPP.

“Bahwa PPP kalau sama saya seperti saudara kandung saya, karna kenapa. Karna saya mencalonkan diri dari bupati Serdang Bedagai pertama kali yang mengusung kita adalah partai PPP,”ujar Bupati Darma Wijaya saat menghadiri acara Musyarawah Cabang (Muscab) ke IV Partai Persatuan Pembangunan Serdang Bedagai di Graha Soeltan Sei Rampah, Sabtu(2/10).

Menurutnya, bahwa Partai PPP bolak balik terus menyorongkan saya untuk maju mencalonkan bupati Serdang Bedagai, ternyata betul- betul luar biasa.

“Untuk mengemas misi -visi saya adalah Partai PPP yaitu sekretaris DPW PPP, bapak Usman Efendi Sitorus. Sebenarnya partai PPP ini adalah banyak orang orang yang cerdas dan ahli,”ujar Bupati Sergai.

” Paling banyak partai PPP yang mempromosikan saya adalah partai PPP. Makanya saya memberikan apresiasi
kepada ketua DPC PPP Serdang Bedagai,”tambah Bupati Sergai.

Menurutnya, kemenangan saya itu tidak ada apa apanya, jika bapak-bapak dan ibu-ibu kalau tidak kerjasamanya, apalagi
Partai PPP yang hadir disini.

Karna salah satu penggagasnya, politiknya dan salah satu artinya yang betul-betul penyusunan tim adalah Partai PPP, sekretaris Partai Gerindra dan Partai PKB sebagai Ketuanya. PDI Perjuangan malah tidak ada jabatanya sewaktu pemenangan saya.

“Tapi kita serahkan semuanya dan akhirnya bisa menang dengan posisi 76 persen itu
semua kerjasama dan ngak ada tidak ada kerjasamanya, semua bahu membahu,”jelasnya.

Hal ini hasil sosialisasi pada ketua ketua partai, semuanya berjalan. Dalam hal ini saya tetap dengan seluruh ketua- ketua partai bekerjasama dan tetap memperjuangkan visi-misi saya juga terbantu. PPP ini gencar dan luar biasa, memang tiga tapi suara kayak 10,”ujar Bupati.

” Kami akan tetap bekerjasama, insyallah dengan partai lain juga sama dan kami tidak ada yang terlalu yang mayoritas, tapi bagaimana hubungan ini bisa terjalin dan bisa bekerjasama untuk memajukan kabupaten Serdang Bedagai khususnya dibidang insfrastruktur,”tambahnya.

Karna kami disini yang kami butuhkan di Kabupaten Serdang Bedagai adalah insfrastrukturnya. Kalau insfrastrukturnya bagus maka ekonomi juga lebih baik,”pungkasnya.*