Hari ke 5, Tim Basarnas Akhirnya Temukan Korban Pengendara Mobil Pick Up terjun di Jurang

97

Tim Basarnas saat evakuasi korban pengendara mobil pick up Jenis Grand Max yang terjun kejurang akhirnya ditemukan.(dok/go)

TOBA, Timenews.co.id|Setelah 5 hari dilakukan berbagai upaya dalam pencarian korban laka lantas tunggal satu unit kendaraan pick up jenis Grand Max yang terjun bebas ke jurang, akhirnya Korban pengendara mobil ditemukan tim Basarnas, Selasa (8/2/2022).

Kasat Lantas Polres Toba Iptu Rapindo Siahaan dilansir Gosumut, Selasa (8/2/2022) pukul 18.19 Wib via SMS WhatsApp menyampikan korban berhasil ditemukan pada Selasa, (8/2/2022) sekira pukul 15.20 Wib.

Lanjutnya, jenazah korban sudah di evakuasi dari lokasi TKP jatuhnya korban dari dasar jurang Aliran Sungai Aek Ualu Sipegepege tepatnya di Dusun Parluasan Huta Harsam Desa Lumban Rau Utara Kecamatan Nassau Kabupaten Toba, sudah evakuasi ke Puskesmas Parsoburan untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Lanjut Kasat Lantas, kondisi korban saat ditemukan Tim Basarnas dalam keadaan kondisi telungkup dan sudah tidak bernyawa. Jasad korban sudah mulai membengkak dan kondisi mulai membusuk. Jenazah ditemukan +_100 meter ke arah hilir jurang aliran sungai Aek Ualu Sipegepege Nassau lokasi TKP jatuhnya korban.

Sementara Kapolres Toba melalui Ps Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir kepada gosumut.com membenarkan ditemukan jasad korban oleh tim dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Terkait dengan kendaraan yang dikemudikan korban belum ada informasi jelasnya apakah sudah diketemukan atau tidak. “Kita tunggulah informasi selanjutnya dari TKP oleh Kasat Lantas yang bertugas memantau dan memonitor di lokasi TKP,” ungkap Bungaran.

Sebelumnya, upaya pencarian korban, terus dilakukan mulai dari terjadinya peristiwa di hari Jumat sore lalu, (4/2/2022) hingga Selasa (8/2/2022) dari pagi hingga sore dengan kondisi cuaca hujan yang selalu turun selama dalam upaya pencarian korban.(go/sug)