Hasil Musancab PPP Sergai, DPC PPP Sergai : 16 Kecamatan Sudah Tuntas, Satu Kecamatan Menyusul

747

Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag di wakili Sekretaris DPC PPP Hari Ananda, S.Pd.,MSP dalam hasil Musancab Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sei Rampah, Perbaungan di gelar Rabu (2/3) di Kecamatan Sukajadi dan Tanjung Beringin.(ist)

SERGAI, timenews.co.id|Sebanyak 16 Kecamatan yang sudah dituntaskan hasil Musyawarah anak cabang (Musancab) dan tinggal Kecamatan Perbaungan Menyusul.

Hal disampaikan Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag di wakili Sekretaris DPC PPP Hari Ananda, S.Pd.,MSP dalam hasil Musancab Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sei Rampah, Perbaungan di gelar Rabu (2/3) di Kecamatan Sukajadi dan Tanjung Beringin.

“Kegiatan yang dilakukan Merathon Dalam Konsolidasi Partai sudah dilaksanakan 16 kecamatan dan terakhir Kecamatan yang ke -17 adalah Perbaungan yang direncanakan akan tuntas dalam Minggu ini,”kata Hari Ananda yang akrab disapa Hari secara resmi membuka Musancab.

Hari Ananda yang akrab disapa Hari menyampaikan salam dalam Prosesi Pembukaan diamanahkan kesaya, dikarenakan ada kegiatan dilembaga yang urgent yang harus diselesaikan dan insya Allah ketua DPC akan segera hadir bersama kita,”ujarnya.

Ia menambahkan dalam ucapan melaksanakan Musancab, semoga dalam pagelaran dan pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan berkaitan tentang tahapan sidang-sidang yang dijalaninya sesuai Peraturan Organisasi dapat berjalan dengan lancar.

” Semoga konsolidasi yang dilakukan melalui Musancab oleh DPC PPP Sergai dapat membangkitkan Qhoiroh dan memacu jiwa dalam memenangkan pileg 2024 nantinya. Insya Allah Partai ulama dan ummat ini bisa selalu hadir bersama- sama dalam mengayomi kepentingan ummat,”pungkasnya.

Dalam kegiatan turut hadir, Pengurus Harian, PAC, Ranting dan Tokoh dan dengan semangat dalam Prosesi pelaksanaan tersebut.(Sugi)