Hina Profesi Wartawan, Perwakilan Gabungan Wartawan Minta Bupati Sergai Tindak Tegas dr. Salomo

0
231
Puluhan Wartawan Unjuk Rasa Minta Bupati Serdang Bedagai Tindak Tegas dr. Salomo. (foto/ist) 
SERGAI, timenews.co.id- Perwakilan gabungan wartawan yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai mendadak menggelar ujuk rasa, meminta Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menindak tegas dr. Salomo yang belum lama ini membuat ketersinggungan profesi wartawan, Selasa (22/2/2022).
“Kami meminta Bupati Serdang Bedagai Bapak Darma Wijaya untuk menindak tegas dr. Salomo”, teriak Zuhari yang juga sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai saat melakukan unjuk rasa.
Zuhari menegaskan ” Bahwa dr. Salomo telah menyebarkan informasi yang tidak benar disertai dengan penghinaan profesi wartawan, tindak tegas dr. Salomo”, kecam Zuhari.
Aksi menyampaikan aspirasi yang berlangsung selama 15 menit langsung diterima oleh Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya.
Di hadapan para wartawan yang menggelar aksi, Darma Wijaya didampingi Asisten I Nina Deliana Huta Barat dan Kadis Kominfo Sergai H Akmal mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil dr. Salomo yang bersangkutan melalui inspektorat Sergai, untuk dilakukan pemeriksaan.
Selanjutnya, Darma Wijaya meminta kepada awak media yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) untuk bersikap tenang, serahkan persoalan ini kepada Pemkab Sergai.
“Saya minta kepada kawan-kawan media, untuk bersikap tenang, jangan melakukan tindakan-tindakan yang tidak diinginkan, tetap sabar, serahkan persoalan ini kepada kami”, tegas Darma. (Agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini