Hitungan Jam Dilaporkan, Polsek Panai Tengah Ringkus Wanita Terduga Pengedar Sabu

53

Terduga pengedar sabu seorang wanita diamankan Polisi.(dok.istimewa)

LABUHANBATU – Hanya dalam waktu hitungan jam setelah dilaporkan tokoh masyarakat dan agama, seorang wanita terduga pengedar narkotika jenis sabu berhasil diringkus aparat kepolisian dari Polsek Panai Tengah.

Penangkapan ini setelah Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto langsung respon cepat dan memerintahkan Unit Reskrim untuk menindaklanjuti laporan tersebut karena sudah cukup meresahkan masyarakat kegiatan Tsk Mimi Als Menggo ini

“Pelaku berjenis kelamin perempuan berinisial UH alias Menggok (31) diamankan pada Sabtu tanggal 6 Nopember 2021 sekira pukul 16.00 di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu tepatnya i dalam rumah pelaku,” sebut AKP Rusdi Koto, Senin (8/11/2021).

Kapolsek menerangkan, Sabtu itu Aiptu Sistrianto bersama dengan rekannya Bripka M. Yunus Ritonga dan Brigpol F.Sianipar mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu dan melaporkan hal itu kepadanya.

Selanjutnya pada pukul 16.00 tim bersama dengan rekannya sampai di lokasi untuk melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan berinisial UH alias Menggok sedang memakai narkotika jenis sabu.

“Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku dan ditemukan di dalam kamar pelaku 1 bungkus rokok Sampurna Evolution warna silver yang di dalamnya terdapat 4 bungkus plastik klip kecil tembus pandang yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu, 1 buah skop yang terbuat dari pipet minuman, 1 buah mancis, 1 buah bong yang terbuat dari botol lasegar, 4 buah pipet minuman dan 1 buah kaca pirek bekas pakai yang di dalamnya terdapat sisa narkotika jenis sabu,” bebernya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Panai Tengah untuk diproses secara hukum dan selanjutnya akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.(red)