HUT Partai Gerindra ke 14, Aulia Berharap Partai Gerindra di Sergai Tetap Solid

74

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Aulia Rahman, Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE, MM berfoto bersama Anak yatim piatu dalam rangka dirgahayu partai Gerindra ke 14 di Sekretariat Kantor DPC Partai Gerindra di Sei Rampah.(ist)

SERGAI, Timenews.co.id|Dalam rangka dirgahayu Partai Gerindra ke 14 tahun, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara mengharapkan agar Partai Gerindra tetap solid dan jeli melihat yang diinginkan rakyat.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Aulia Rahman saat menghadiri peringatan Dirgahayu Partai Gerindra ke 14 di kantor DPC Partai Gerindra Serdang Bedagai, Kamis (10/2/2022) dirangkai dengan tali asih masyarakat kurang mampu serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Ia juga meminta kepada seluruh kader partai Gerakan Indonesia Raya untuk mendukung kebijakan dan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Baik kebiajakan pembangunan, termasuk menata wajah Serdang Bedagai, Sei Rampah.

“Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai ini harus kita apresiasi dan kita dukung, karena mengutamakan kepentingan rakyat sesuai dengan visi misi partai kita juga,”ungkapnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh kader untuk tidak lagi mengkotak-kotakan partai Gerindra,”ujarnya

“Jangan ada lagi konflik didalam fraksi gerindra. Gerindra jelas mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Kita harus mendukung penuh kebijakan mereka karena selalu mengutamakan kepentingan rakyat,”tambahnya.

Mantan anggota DPRD Medan ini juga meyakini bahwa segala kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk kepentingan rakyat. Termasuk menata pasar tradisional khususnya pekan lelo Firdaus.

“Kita harus kompak dan solid dukung bupati dan wakil Bupati. Plus minus pasti ada namun kita harus berpikir melangkah baik kedepan. Saya yakin dibawah bupati dan Wakil Bupati ada perubahan dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat,”tegasnya.

“Terimakasih kepada seluruh element dan masyarakat karena sudah mendukung dan membesarkan Partai Gerindra.
Dan kita satukan misi demi mendukung Ketua Umum kita sebagai Presiden 2024,”tandasnya.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya mengatakan Gerindra adalah partai yang luar biasa termasuk di Sergai. Apalagi dibawah kepemimpinan Ketua DPC pak Budi Sumalin S.E yang berhasil menempatkan 7 kadernya sebagai Ketua dan anggota DPRD Sergai.

“Selama dipimpin pak budi 14 tahun Gerindra yang hanya meraih 1 kursi kini bisa meraih 7 kursi. Karna memang pak Budi ini ada saja kegiatan yang dilakukannya demi masyarakat,”ungkap Bupati.

Kedepan Pemerintah Daerah akan terus menjalin komunikasi yang sudah baik dan akan ditingkatkan.

“Berkat dorongan semua partai khususnya partai Gerindra maka pembangunan terus dibuat, kami bergerak tanpa lelah. Kami terus berupaya meningkatkan PAD, baik dari segala element, mulai dari RSUD, Puskesmas, Pariwisata, pajak dan lainnya,”tambahnya.

Tak lupa mantan Wakil Bupati ini juga mengundang investor untuk membangun Serdang Bedagai.

Lebih lanjut Wakil Bupati Adlin Tambunan menambahkan peran serta Gerindra mendukung pembangunan infrastruktur luar biasa sehingga pembangunan infrastruktur berjalan lancar.

“Pada tahun 2021 lalu, kami membangun lebih dari 150 Kilometer jalan di Kabupaten ini. Kita integrasikan pembangunan baik antar Dusun, antar Desa dan antar Kecamatan. Pembangunan itu semua berhasil berkat dukungan semua pihak terkhusus partai Gerindra,”tandasnya(Sugi)