HUT PDI Perjuangan ke 49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai Tanam Ribuan Pohon

154

Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya bersama Pengurusan melakukan  penanaman pohon di bantaran sungai Sei Bamban, Minggu, (23/1/2022)(Foto/timenews.co.id)

SERGAI, Timenews.co.id | Dalam rangka hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai ke 49 sekaligus merayakan hari ulang tahun ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ke 75 tahun.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Sergai melakukan penanaman ribuan pohon di bantaran sungai Bamban, bertempat di Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (23/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H. Darma Wijaya, Sekretaris PDI Perjuangan Sergai Togar Situmorang, Anggota DPRD Sergai Fraksi PDI Perjuangan Yusnani, Anggota DPRD Sergai Juhri Akhyar.

Termasuk, Camat Sei Bamban Richard Humisar Parulian Nainggolan, Kepala Desa Sei Bamban Fadli Lubis, Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Delpin Barus, Pengurus PAC, Pengurus Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya mengatakan, Hari ini kami pengurus DPC PDI Perjuangan Sergai beserta PAC, Pengurus Ranting mengadakan penanaman pohon buah buahan di bantaran sungai.

Hal ini dalam rangka memperingati hari lahirnya Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri ke 75 sekaligus merayakan hari ulang tahun PDI Perjuangan ke 18.

Gerakan ini adalah gerakan menanam pohon yang bertujuan untuk merawat ibu pertiwi, sebagaimana dituangkan dalam maklumat panutan kami Ibu Hj Soekarno Putri untuk bergotongroyong dengan menanam pohon di bantaran sungai.

Kegiatan ini, Lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai yang juga Bupati Serdang Bedagai, Rutin kita lakukan setiap tahun di hari ulang tahun Ibu Hj Soekarno Putri dan sekaligus memperingati hari lahir PDI Perjuangan ke 49.

Selain itu, sebelumnya juga DPC PDI Perjuangan Sergai telah melakukan bakti sosial di beberapa tempat.

“Mudah mudahan dengan penanaman ribuan pohon ini, ibu pertiwi terjaga ke indahan dan ke asriannya. Kami berharap kepada masyarakat, pohon yang kami tanam agar di rawat dan dijaga sehingga kedepan akan menghasilkan buah yang dapat di nikmati kita bersama.” Tutupnya. (Ardianto)