HUT TNI ke 76, Pos Arguni Satgas Pamrahan Yonif RK 762/VYS Gelar Lomba Voli dan Futsal

65

Pos Arguni Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS,Mengelar Lomba Voli Dan Futsal dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76.(Foto.dok.istimewa).

KAIMANA-timenews.co.id| Dalam memperingati HUT TNI ke 76,Pos Satgas Pamrahwan Yonif Raider Kusus 762/Vira Yudha Sakti dibawah komando Letda Inf Ar Razzak Dananjaya mengadakan lomba voli dan futsal bertempat kampung Bofuwer, tepatnya di Ibu Kota Distrik Arguni Atas Kabupaten Kiamana.

Hal ini di kemukakan Komandan Pos Arguni 1 Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS, Letda Inf Ar Razzak Dananjaya Kepada Wartawan di Distrik Arguni Atas,Senin (4/10/2021).

Danpos Arguni 1 Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS, Letda Inf Ar Razzak Dananjaya menyebutkan, Perlombaan tersebut  sudah dimulai sejak 11 September 2021 yang lalu, dengan diikuti sekitar 10 kampung di Wilayah Distrik Arguni Atas.

“Kedua Lomba tersebut  juga dimaksudkan untuk  mempererat tali persaudaraan dan menyalurkan bakat serta samangat masyarakat sekitar, Selain itu Semangat antusiasme dari setiap kampung sangat tinggi dalam perlombaan, baik itu pemain maupun suporternya,”Jelas  Danpos
Letda Razzak.

Seilain itu Danpos Letda Razzak mengakui bahwa Kehadiran pos satgas Yonif RK 762/VYS diterima dengan sangat baik oleh masyarakat distrik Arguni Atas.

“Saya Selaku Danpos Arguni Satgas Pamrahwan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Distrik Arguni Atas bersma staf, para tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,tokoh perempuan dan tokoh pemuda, Serta seluru masyarakat di 24 kampung,yang berada dieilayah Distrik Arguni Atas yang sudah menerima serta ikut mendukung tugas kami dengan baik,”Ucapnya.

Puncak pertandingan final voli dan futsal dilakukan pada Minggu (3/10) yang dimenangkan oleh kampung wanggita, kampung Kokoroba, dan kampung Warwasih untuk voli, sedangkan futsal masing-masing dimenangkan oleh Kampung Fudima B, kampung Warwasih, dan kampung Fudima Senior.

“Saya beharap dengan adanya lomba dan kegiatan bersama dengan masyarakat ini kemudian dapat mempererat persaudaraan baik masyarakat maupun anggota TNI, agar tercipta rasa  ‘saling’ memiliki diantara mayarakat dan TNI sendiri sehingga kedepannya TNI bisa semakin profesional dan dicintai rakyat” Pungkas Danpos Letda Razzak.

Sementara, Adnan salah satu masyarakat kampung wanggita, yang sempat di konfirmasi wartawan, mengucapkan terima kasih kepada Pihak TNI dalam hal ini  Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS Distrik Arguni Atas, yang telah menjaga keamanan tetapi juga telah mengelar lomba Voli dan Futsal.

“jujur saja saya dan seluruh masyarakat kampung Wanggita,tetapi juga di 23 kampung lainnya merasa banga Karena selain menjaga keamanan di daerah ini, pos satgas juga melakukan berbagai kegiatan bersama dengan masyarakat sekitar, hal itu juga bisa dilihat dari keterlibatan masyarakat dalam mengikuti perlombaan, sehingga Kami pun sangat senang dengan lomba yang diadakan pos satgas karena akhir-akhir ini jarang diadakan lomba seperti ini,”pungkas Adnan*