Instagram Humas Polres Sergai di Hack , Pengguna Diimbau Agar Berhati – Hati Saat ini

163

Instagram Humas Polres Sergai di Hack (ist)

SERGAI, timenews.co.id|Akun Instagram milik Humas Polres Serdang Bedagai , Sumatera Utara , diretas hacker.

Informasi yang diperoleh , akun Instagram dengan nama @humaspolressergai diretas sejak dua hari yang lalu pada , Sabtu (19/3/2022).

Namun hingga sekarang , Humas Polres Serdang Bedagai masih berupaya untuk memperbaiki akun tersebut agar normal kembali.

Halaman di akun instagram @humaspolressergai tersebut , saat ini terdapat 21,300 postingan , 4,701 pengikut , dan 526 mengikuti.

Di hacknya akun Instagram @humaspolressergai kian jelas dengan adanya postingan terakhir akun tersebut soal trading investasi (Tradeprofitmill).

‘Ini menjadi momen yang menarik bekerja dengan @meetsalemwalker kami tidak tahu betapa kami bisa menghargai Nyonya Salem Walker , terima kasih banyak atas keuntungan luar biasa ini kami berjanji untuk merujuk semua teman dan rekan dekat kami ke sistem ini segera , setelah kami mendapatkan pembayaran pertama dan terima kasih hari ini kami mendapat pembayaran pertama kami. Untuk semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan harian seperti kami , hubungi @meetsalemwalker untuk info lebih lanjut tentang cara mengahasilkan uang secara besar – besaran dari rumah , dia akan menjelaskannya dengan lebih baik ,’ cetus caption dari postingan terakhir akun Instagram @humaspolressergai.

Kasi Humas Polres Sergai , AKP R. Gultom melalui Operator Tim Kreatif Polres Sergai , Bripka Juparto Situmorang , membenarkan bahwa akun Instagram milik Humas Polres Sergai di hack.

” Iya benar , akun Instagram Humas Polres Sergai lagi di hack , ” ujar Juparto , Senin (21/3/2022).

Lanjut Juparto , ia meminta kepada setiap pengguna media sosial khususnya Instagram , agar tidak mempercayai dengan postingan atau informasi di akun @humaspolressergai saat ini.

” Masih ditelusuri , dan masih berupaya dikembalikan seperti semula. Semoga akun ini cepat pulih secepatnya ,” ujar Juparto.(Sugi)