Isu Ferry Irawan Cerai karena Ingin Nikah Lagi, Kuasa Hukum : Ingin Memiliki Anak

58

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri (Instagram/angginovitaofficial)

timenews.co.id| Meski sebagai tergugat, aktor Ferry Irawan juga ingin bercerai dari Anggia Novita. Isu yang muncul, Ferry kebelet mengakhiri rumah tangganya karena ingin menikah lagi.

Isu itu lantas ditanggapi santai oleh kuasa hukum Ferry, Lapana Saragih. Terlebih rumor yang muncul, Ferry mau menikah lagi karena ingin memiliki anak.

“Kalau masalah ingin punya anak ya dan ingin menikah lagi, kalau menurut pandangan saya, sebagai laki-laki itu wajar,” kata Lapana saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

“Karena kenapa? Dia ingin punya keturunan, dan itu kan warisan daripada darah dagingnya si Ferry sendiri,” ujarnya lagi.

Karenanya, menurut dia, tak masalah kalau Ferry kelak menikah lagi jika sudah resmi bercerai dari Anggia.

“Jadi kalau mau kawin lagi itu hak masing-masing lah. Karena manusia ini perlu pendamping lah, tidak bisa dipungkiri,” katanya.

“Yang penting kalau aturan hukumnya sudah terlaksana. Kalau sudah putus itu adalah pilihan mereka masing-masing, mau berumah tangga lagi , mau kawin lagi terserah,” ujar Lapana lagi.

Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. Dia mendaftarkan gugatan saat sang suami lagi sakit parah.

Tapi belakangan diketahui, Ferry juga meninggalkan Anggia ketika istrinya itu sedang sakit stroke.

Sumber: Suara.com