Jaga Situasi Kamtibmas, AKBP Ali Machfud Bangga Polri Dapat Dukungan Pengurus Al-Washliyah

46

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K, Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA C.E. Panjaitan foto bersama Ketua PD Al-Washliyah Sergai H. Dauli Damanik,S.Ag dan Pengurus Al-Washliyah Sergai di ruang kerja Kapolres Sergai.(Foto.dok.istimewa).

SERGAI- Dalam melaksanakan tugas kedepanya, Polres Sergai mendapatkan dukungan dari pengurus Da’i PD Al-Washliyah Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

“Kami bangga Polri dapat dukungan dari Al- Wasliyah dalam melaksanakan tugas
Polri kedepanya”ucap Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud saat terima kunjungan silaturahmi Da’i PD Al-Washliyah Serdang Bedagai di Ruang kerja Kapolres Sergai, Selasa (23/11).

Ali Machfud mengatakan kami
juga meminta bantuan kepada bapak Tokoh agama untuk membimbing kami dalam pelaksanaan tugas di Serdang Bedagai,”ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Peran tokoh agama dan masyarakat sangat penting terutama dalam membimbing masyarakat,”bilang Ali Machfud

” Paling penting saat ini adalah pencegahan, bagaimana kita bisa mencegah masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang merusak diri, keluarga dan Agama,’pungkas mantan Kasubdit IV Dirkrimmum Polda Jatim.

Terpisah, Ketua PD Al- Washliyah Serdang Bedagai H. Dauli Damanik, S.Ag, mendukung kegiatan Polri dalam rangka menjaga kamtibmas.

“Al- wasliyah selalu mendukung kegiatan Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas ,”ucap H. Dauli Damanik,S.Ag,

Ia juga mendukung Polri mensukseskan Program Vaksinasi, termasuk pelaksanaan vaksin di Sekolah Alwasliyah,”tutup mengakhiri kata sambutan.(sugi)