Jalin Silaturahmi, Kajari Sergai Terima Kunjungan Kapolres AKBP Dr Ali Machfud

66

Kajari Sergai Donny Haryono Setiawan SH, MH bersama Jajaran berfoto bersama  Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K usai kunjungan silaturahmi di Kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai.(Dok.istimewa).

SERGAI- Guna menjalin erat silaturahmi, Kajari Sergai Donny Haryono Setiawan SH, MH bersama Jajaran menerima kunjungan Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K, bersama rombongan di ruang kerja Kajari Sergai, Selasa(16/11).

Dalam kunjunganya, Kapolres Sergai turut didampingi Kasat Reskrim Polres Sergai Made yoga Mahendra S.I.K, KBO Sat Reskrim polres Sergai IPDA Bima prakarsa S.Trk.

Dalam kunjunganya, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Serdang Bedagai dengan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai serta koordinasi tentang peningkatan Kamtibmas,”kata Kapolres.

Sambung Kapolres. Sebagai pejabat baru di wilayah kabupaten Serdang Bedagai, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif,”pungkas mantan Kasubdit IV Dirkrimmum Polda Jatim.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Donny Haryono Setiawan SH, MH menyambut baik kedatangan Kapolres Serdang Bedagai untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Serdang Bedagai mengucapkan Selamat Datang Pak Kapolres di Serdang Bedagai siap bersinergi dengan Polres Serdang Bedagai dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif,”kata Donny Haryono Setiawan

Ia menambahkan, bahwa Kajari siap mendukung Program Pemerintah dalam rangka Penanganan Covid – 19 termasuk Program Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai melaksanakan Sidang Online untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,”pungkasnya.(Sugi)