Jalin Sinergitas, Kapolres Sergai Terima Kunker Danyon B Satbrimobdasu

136

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud SIK,MIK menerima silaturahmi dan kunjungan Komandan Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Endra Budianto,Rabu (16/2/2022) pagi di ruang kerja kapolres.(ist)

 

SERGAI, Timenews.co.id|Guna menjalin sinergitas, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud SIK,MIK menerima silaturahmi dan kunjungan Komandan Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Endra Budianto, Rabu (16/2/2022) pagi di ruang kerja kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM, Kompol Elman Tambunan,SH, Kabag Log Polres Sergai, Kompol Raymond Hutagalung,S.H dan Para PJU Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sergai mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut dan kedepannya akan selalu mendukung kegiatan Sat Brimob Batylon B Polda sumut.

“Kita tetap jalin sinergitas dengan rekan TNI mengingat tugas kita saat ini lebih banyak ke penanganan Covid19, dan vaksinasi. Polres Serdng Bedagai juga mohon bantuan kepada Batalyon untuk back up kegiatan Pilkades bulan Maret,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Danyon B Sat Brimob AKBP Endra Budianto mengatakan kedatangan mereka untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Polres Serdang Bedagai.

” Kami Sat Brimob siap membantu Polres Serdang Bedagai dalam menjaga Kamtibmas. Untuk itu Bapak Kapolres bisa membuat durat permintaan untuk kebutuhan personel Sat Brimob di Polres Serdang Bedagai. Kita siap membantu Polres Serdang Bedagai dalam pengamanan Pilkades di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut ditandai dengan penyerahan plakat serta foto bersama.(Sugi)