Juara I Lomba Desa Terbaik, Kadis Perkim Sergai Mendukung Penuh Program Tim Penggerak PPK Sergai

26

Kepala Dinas perumahan dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Serdang Bedagai, Kadis Sofyan Suri, S.Sos, M.M.(Foto.dok/istimewa).

SERGAI- Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Serdang Bedagai, mendukung seluruh program-program dan kegiatan yang di laksanakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas perumahan dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Serdang Bedagai, Kadis Sofyan Suri, S.Sos, M.M dalam keterangan resmi kepada awak media diruang kerjanya, Senin (22/11/2021).

” Beberapa waktu yang lalu telah ditetapkan Desa Sarang Giting Kecamatan Dolok masihul sebagai pemenang lomba Desa pemanfaatan pekarangan halaman asri, teratur indah dan nyaman tingkat Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2021,”kata Kepala Dinas Perkim, Sofyan Suri, S.Sos, M.M.

Sofyan menyampaikan, tentunya selaku mitra kerja PKK yang tergabung dalam kopitiga, Kami dinas perumahan dan kawasan permukiman mendukung penuh desa sarang giting Kecamatan Dolok masihul untuk menjadi juara 1 dalam perlombaan desa terbaik hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“kepada seluruh pengurus Tim PKK Kabupaten Serdang Bedagai khususnya PKK Desa Sarang giting Kecamatan Dolok masihul. Saya berharap agar tetap semangat sehat selalu dan tentunya selalu diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. “Serdang Bedagai maju terus”,pungkas Kadis Perkim Sergai, Sofyan Suri, S.Sos, M.M(Sugi)