Juara Liga Super League BLiSPI Sergai Tahun 2021 -2022

0
260

Ketua BLiSPI Sergai, Setia Nurgi memberikan penghargaan kepada para juara BLiSPI tahun 2021-2022 dilapangan Perkebunan Rambung Sialang.(dok/timenews.co.id)

SERGAI, Timenews.co.id| Juara Liga Super League Indonesia (BLiSPI) tahun 2021-2022 Serdang Bedagai untuk usia 12 tahun di Lapangan Perkebunan Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (23/1/2022) berjalan sukses
dan lancar.

Adapun para juara dari 9 peserta Liga Super League Indonesia (BLiSPI) tahun 2021-2022 Serdang Bedagai yaitu Juara 1 diraih oleh tim SSB DisporasuI,Juara 2 diraih oleh tim SSB PSGK dan Juara 3 diraih tim SSB Bintang Kejora dan terakhir juara 4 tim SSB Persibar B.

Hal ini disampaikan Ketua BLiSPI Sergai, Setia Nurgi didampingi Sekretaris, Sucipto dan bendahara Supono usai pertandingan kepada Timenews.co.id, Minggu (23/1/2022).

” Saya selaku Ketua BLiSPI Serdang Bedagai mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tim yang ikut bertanding. Kepada yang belum juara jangan berkecil hati dan bagi yang juara jangan cepat puas dengan juaranya dan masih banyak yang harus diperbaiki dengan lebih giat berlatih,”kata Setia Nurgi usai pertandingan.

Kata Nurgi. Insyaallah di bulan Februari 2022, tim yang masuk semifinal akan kita kirim untuk mengikuti putaran BLiSPI Provinsi Sumatera. Jadi adik adik harus menjaga fisik dan staminanya untuk bertanding nantinya, karena karena pasti di putaran provinsi banyak tim-tim yang bagus yang tampil,”ungkapnya.

“Kepada wasit dan teman teman dan seluruh panitia yang ikut serta dalam kegiatan liga super league BLiSPI Serdang Bedagai tahun 2021-2022.

” Saya sangat mengucapkan terimahkasih kepada wasit dan teman teman dan seluruh panitia yang ikut serta dalam kegiatan liga super league BLiSPI Serdang Bedagai tahun 2021-2022, karena bisa bekerjasama dengan baik untuk menyelenggarakan kegiatan hari ini.”papar Setia Nurgi.

Untuk itu, kedepan kita akan tetap berkontribusi di Kabupaten Serdang Bedagai dalam kegiatan pembinaan sepak bola dini dan pelajar untuk menjadikan Kabupaten Sergai yang maju terus.

“Kami BLiSPI Sergai, insya allah akan membuat kegiatan kembali minggu depan untuk usia 14 tahun dan kami utamakan Tim dari Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, agar ada wadah untuk anak-anak kita menyalurkan bakatnya,”pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga Super League Indonesia (BLiSPI) tahun 2021-2022 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (23/1/2022) resmi dibuka oleh Ketua BLiSPI Provinsi Sumatera Utara, bapak Syafril SH.(Sugi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini