Justin Bieber Konser Di Jakarta 3 November 2022

1647

Konser Justin Bieber Di Stadion Madya Glora Bung Karni, Jakarta ,3 November 2022(foto/dok/tribunnews.com)

JAKARTA – Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser di Indonesia dalam turnya bertajuk Justice World Tour pada 3 November 2022.

Konser tersebut rencananya digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Adapun pengumuman tersebut disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment dengan memboyong musisi Amerika Serikat tersebut kembali ke Jakarta.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis unggahannya pada Kamis (24/3/2022).

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com” lanjutnya

Dalam unggahan tersebut juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Konser Justice World Tour ini akan mulai pada 22 Oktober.

Justin akan tampil di beberapa negara seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Seluruh tur dunia mencakup lebih dari 100 tanggal sepanjang 2022 dan 2023 di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah, dengan lebih banyak pertunjukan yang akan diumumkan di Asia segera.

Sebelumnya, pada malam tahun baru 2020 di Los Angeles, Justin mengatakan akan kembali berinteraksi dan berjanji dengan penggemarnya diseluruh dunia.

“Kami telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan terbaik yang pernah kami lakukan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia. Sampai jumpa lagi,” kata Bieber. (Red)

Sumber:m.tribunnews.com