Kajari Sergai Salurkan Bantuan Korban Banjir di 2 Kecamatan

57

Kajari Sergai Donny Haryono Setyawan SH, didampingi Kasi intelijen (Kasiintel) Agus Adi Atmaja SH, Ketua IAD Daerah Sergai Ny Fitri Donny Haryono Setiawan beserta pengurus menyerahkan bantuan korban banjir di posko pengungsian.(Foto.sugi/timenews.co.id).

SERGAI- Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai melalui Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Sergai melaksanakan Bakti Sosial membantu korban banjir di dua Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin, selasa (16/11/2021).

Adapun bantuan tersebut diserahkan di posko pengungsian di Dusun 8 Kampung Pelintahan Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah. Sedangkan bantuan di serahkan kembali di posko Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin.

Kajari Sergai Donny Haryono Setyawan SH, Rabu(17/11) menjelaskan, bahwa bantuan ini merupakan program Bakti Sosial (Baksos) dari IAD Daerah Sergai untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Sebanyak 100-an paket sembako yang dibagikan di dua Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringgin,”kata Kajari Sergai Donny Haryono Setiawan SH.

Ia menambahkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari IAD Daerah Sergai.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ungkap Kajari Sergai.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Kajari juga berpesan, agar masyarakat tetap tabah dalam menghadapi musibah banjir ini, dan selalu tetap berdoa agar bencana banjir ini cepat berlalu.

“Kami berharap, warga yang terdampak banjir, dapat tetap tabah dalam menghadapi bancana ini. Mari sama-sama kita berdo’a, agar bencana banjir ini cepat berlalu,” ucapnya.

Turut ikut mendampingi Kajari dalam kegiatan Baksos tersebut, Kasi intelijen (Kasiintel) Agus Adi Atmaja SH, Ketua IAD Daerah Sergai Ny Fitri Donny Haryono Setiawan beserta pengurus lainnya(Sugi)