Kapolda Sumut Tinjau Percepatan Vaksinasi

79

MEDAN, timenews.co.id| Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi Nasional yang diadakan di Kampus Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) Jl. Kapten Batu Sihombing Desa Medan Estate Kec. Percut Sei Tuan. Kamis (17/03/2022).

Dalam tinjauannya, Kapoldasu didampingi oleh PJU Polda Sumut yg di sambut antusias mahasiswa kampus wilmar.

Pada giat vaksinasi terbagi dari dosis I, II dan III yang di peruntukkan kepada lansia, anak dan masyarakat umum dengan melibatkan tim vaksinator dari dokes Polda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut menghampiri langsung warga yang hendak di vaksin.

Menurut Kapolda, percepatan vaksinasi harus segera dituntaskan agar terbentuk kekebalan warga/masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadhan.

Untuk target Jumlah warga yang divaksin di Kampus Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia sebanyak 1.940 warga.” kita terus melakukan segala upaya untuk mempercepat vaksinasi baik dosis I, II ataupun Booster yg sudah di dirikan di sejumlah lokasi di bawah naungan Polda Sumut” jelas Kapolda Sumut.

Irjen Panca juga menambahkan hal ini di lakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin.

“Jadi untuk masyarakat ayo segera vaksin di polsek atau lokasi terdekat dengan tempat tinggal agar menjelang bulan suci ramadhan nanti bisa lebih khusuk lagi beribadah namun tetap prokes di jalani” tutup orang nomor satu di Polda Sumut.(sug)