Kapolres Bersama Bupati Sergai Cek Relokasi Pasar Pajak Lama

39

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Bupati H. Darma Wijaya saat tinjau pengecekan relokasi pasar pajak lama di Perbaungan, Jumat(24/9).(Foto/istimewa).

SERGAI- timenews.co.id|Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Bupati H. Darma Wijaya melakukan pengecekan relokasi pasar pajak lama yang usai terjadi Kebakaran di Jalan Kenang Kelurahan Simpang Tiga pekan Perbaungan, Jumat(24/9).

Dua Orang nomor satu di Kabupaten Serdang Bedagai memberikan semangat kepada para pedagang yang terkena musibah agar tabah dan sabar.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai akan mendirikan bangunan yang baru dan layak untuk para Pedagang yang terkena musibah kebakaran.

“Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai berencana akan mendirikan bangunan untuk para pedagang yang terkena musibah kebakaran di Pajak Baru di Kelurahan batang terap Perbaungan,”ujarnya.

Ditegaskan Kapolres, dihimbau kepada para pedagang yang terkena musibah untuk tetap tenang dan jangan ada bertindak secara anarkis yang bertentangan dengan hukum,”ungkapnya.

Dalam kunjungan cek lokasi pajak lama, turut hadir Kadis PUPR Johan Sinaga, Camat Perbaungan, M. Fahmi, Danramil Perbaungan Kapten Inf. Sucipto, Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak.

Termasuk,Waka Polsek Perbaungan Iptu M. Ichsan, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Zulfan Ahmadi, SH, Kabid Pasar Disperindag, Lurah Simpang Tiga Pekan Andi, Tokoh Masyarakat Syahlan Siregar, ST, dan Masyarakat Pedagang Pajak Lama Perbaungan.**