Kapolres Bersama Wakapolres Madina Tinjau Lokasi Pasca Banjir di Panyabungan

70

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi meninjau lokasi pasca Banjir dengan mengendarai sepeda motor trail.(Foto/timenews.co.id/humaspolresmadina)

MADINA, Timenews.co.id| Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH. beserta tim tinjau lokasi pasca banjir di Sungai Aek Mata Julu, Kecamatan Panyabungan. Minggu (20/12/2021).

Musim penghujan kali ini, berdampak buruk bagi beberapa lokasi yang rawan banjir di Madina salah satunya Sungai Aek Mata, sungai ini merupakan salah satu sungai yang sering terkena banjir.

Hal tersebut membuat Kapolres, Wakapolres Madina beserta Tim turun langsung ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor trail untuk melihat langsung bagaimana keadaan Sungai Aek Mata pasca terjadinya banjir.

Terlihat keadaan disekitar sungai dipenuhi lumpur, perjalanan ke Sungai Aek Mata pun sulit untuk di tempuh karena harus hati-hati dengan jalan yang licin.

Namun hal tersebut tidak menghalangi semangat Kapolres dan Wakapolres beserta Tim untuk menempuh perjalanan menuju lokasi

“kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di musim hujan ini karena keselamatan adalah yang paling utama serta tidak lupa untuk selalu peduli dan peka dengan sekitar, saling membantu bila diminta bantuan oleh sekitar,” AKBP Horas Tua berpesan saat tinjau pasca Banjir.(red)