Kapolres Labuhanbatu bersama PJU Silaturahmi dengan Insan Pers

16

Kapolres Labuhabatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu bersilaturahmi dengan para wartawan se Kabupaten Labuhanbatu Raya, di ruang Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.(Foto, Chandra/ timenews.co.id).

LABUHANBATU -Kapolres Labuhabatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu bersilaturahmi dengan para wartawan se Kabupaten Labuhanbatu Raya, Rabu (24/11/2021) pukul 09.30 di ruang Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu H. Nur Nizam pada sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu.

“Semoga Kapolres betah dengan situasi Labuhanbatu yang sangat adem, semoga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu,” ucapnya.

Menurut dia, wartawan di Labuhanbatu selalu komitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan kegiatan Polres Labuhanbatu dalam mendukung Kamtibmas.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti pada kesempatannya memperkanalkan diri bahwa lahir di Medan dan besar di Medan.

“Asal saya dari Padang Sidempuan dan selama ini saya menghabiskan tugas saya di Korps Brimob. Silahturahmi ini kita laksanakan agak terlambat, saya mohon maaf karena mulai saya ditugaskan di Labuhanbatu mengejar pelaksana vaksinasi sesuai dengan perintah Kapolda Sumatera Utara,” jelas Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu berharap dapat bekerjasama dengan para wartawan dalam membangun dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Saya berharap selama saya menjabat di Polres Labuhanbatu, mudah – mudahan ada yang saya buat di Labuhanbatu ini yang menjadi kenang – kenangan yang dapat diingat dan dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag OPS AKP Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Hamdi Karna, Kasubbag Humas AKP Murniati, PJU Polres Labuhanbatu serata Jurnalis Labuhanbatu Raya.

Secara terpisah, Ketua DPW Sahabat Polisi Indonesia, Sumatera Utara Penry Nababan, mengatakan, pengurus yang tergabung di Jurnalis Sahabat Polisi Unit Polres Labuhanbatu, akan selalu siap menjadi mitra dan garda terdepan dalam mendukung program Pemerintah khususnya Kepolisian Republik Indonesia.

“Sesuai instruksi Bapak Kapoldasu Irjen pol Panca Simanjuntak, untuk melakukan hubungan baik antara kepolisian dengan organisasi masyarakat dan jurnalis,” pungkasnya.

Penulis: Chandra P

Editor: Sugiono