Kapolres Labuhanbatu Dampingi Kunker Dir Pam Obvit Polda Sumut Monitoring Vaksinasi Dosis I, II dan III

0
67

Dir Pan Obvit Polda Sumut, Kombes Pol B. I Made Oka Putra didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melakukan monitoring vaksinasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu (ist)

LABUHANBATU, timenews.co.id|Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mendampingi kunjungan kerja (kunker) Dir Pan Obvit Polda Sumut, Kombes Pol B. I Made Oka Putra Dalam rangka Monitoring kegiatan Vaksinasi Dosis I, II dan III di Wilkum Polres Labuhanbatu, Jumat (25/03/2022).

Dir Pam Obvit Polda Sumut didampingi Kapolres Labuhanbatu monitoring kegiatan vaksinasi di Masjid AL-IKHLAS Sidorejo Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu, dilanjutkan penyerahan Bantuan Sosial dan Semen untuk keperluan pembangunan Masjid.

Selanjutnya Sekira rombongan menuju di SD MIN 03 Padang Bulan Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, dilanjutnya penyerahan Bingkisan Snack kepada Siswa/i yang telah di vaksin.

Sekira pukul 11.30 Wib, Dir Pam Obvit Polda Sumut didampingi Kapolres Labuhanbatu Kembali ke Mako Polres Labuhanbatu untuk monitoring kegiatan vaksinasi di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu.

AKBP Anhar menjelaskan Pengecekan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk memantau antusias masyarakat Labuhanbatu yang mengikuti Vaksinasi di gerai-gerai Vaksin di Wilkum Polres Labuhanbatu.

“dalam pengecekan ini saya juga berharap masyarakat terutama lansia semakin banyak untuk mengikuti vaksinani ini,” tutup Kapolres.

Turut hadir Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah S, Kabag Ops, Kompol Wirhan Arif, Kasat Samapta AKP. M Amdi Karna, Ps. Kasi Propam, Ipda Dr. I.M. Sipayung, PA Polres Labuhanbatu.

Termasuk, Team Nakes dari Urkes Polres Labuhanbatu dan Puskesmas, Toga dan Tomas lingkungan Kelurahan Sidorejo Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu, Para Guru Pengajar SD MIN 03 Padang Bulan dan Masyarakat yang akan di vaksin.(sug)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini