Kapolres Sergai Terima Kunjungan Perpajakan Kota TebingTinggi

66

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang terima kunjungan silaturahmi kantor Perpajakan Kota Tebingtinggi di ruang kerjanya, Senin(4/10).(Foto/istimewa).

SERGAI- timenews.co.id| Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang terima kunjungan silaturahmi Perpajakan kota TebingTinggi diruang kerja Kapolres Sergai, Senin(4/10).

Dalam arahanya, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan akan tetap berkoordinasi kepada kepala
Desa agar mentaati kewajiban membayar pajak.

“Saya akan koordinasikan dengan para Kepala Desa untuk mentaati kewajiban membayar pajak. Selain itu juga kami akan koordinasikan kepada Pemda setempat terkait wajib pajak,”ujar AKBP Robin.

“Polres Sergai siap membantu untuk mensosialisaikan kewajiban wajib pajak terhadap masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai”ungkap Kapolres yang akan menyampaikan sosialisasikan kepada personil Polres Sergai terkait kewajiban wajib pajak.

Kepala Perpajakan Tebing Tinggi Daniel Jebua mengatakan pihak perpajakan khususnya Tebing Tinggi tetap senantiasa bisa bersinergi dengan Polres Sergai.

“Agar senantiasa kita bersinergi melaksanakan sosialisasi terhadap masyarakat, guna untuk melaksanakan kewajiban membayar pajak,”ujar Daniel Purba.

Ia berharap agar kita tingkatkan sinergitas dengan pihak Kejaksaan dan pihak Kepolisian terkait wajib pajak,”tutup mengakhiri.

Usai diskusi, kegiatan ini dilanjutkan dengan pengecekan tempat sosialisasi wajib pajak.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kbo Reskrim Polres Sergai Iptu A. Santika S.H, Kanit Tipikor Sat Reskrim Iptu E. Sidauruk S.H, Personil Si Keu Bripka M. Samsul, Kepala seksi pengawasan 3 Imelda Siagian, AR. Account Refrensitetif Fransiska Sitepu.**