Kapolres Tanjung Balai Berikan Motivasi kepada Siswa-Siswi Dalam Vaksinasi

73

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K meninjau vaksinasi Anak usia 6-11 tahun disekolah SDN 133888 Kota Tanjung Balai.(Dok/humas)

TANJUNGBALAI, Timenews.co.id|Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K melakukan Peninjauan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun Di Sekolah SD Negeri 133888 kota Tanjung Balai, Jumat (21/1/2022).

Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kapolres Tanjung Balai menyempatkan diri untuk memberi semangat dan bercengkrama kepada anak anak yang akan dilakukan suntik vaksinasi.

Kapolres Tanjung Balai juga berkoordinasi dengan para Kepala Sekolah dan guru untuk bekerja sama mendukung percepatan vaksinasi bagi anak dengan mensosialisasikan kepada para orang tua bahwa vaksin itu penting dalam meningkatkan imun anak sehingga proses pembelajaran tatap muka dapat terlaksana dengan baik,”ujar Kapolres.

Pada peninjauan vaksinasi di setiap Sekolah di Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai juga menghimbau kepada Kepala Sekolah agar tidak terpengaruh dengan adanya berita berita hoax yang negatif terkait kegiatan vaksinasi.”tutup mengakhiri.(red)