Kapolsek Medan Helvetia Akselerasi Percepatan Vaksinasi Anak

98

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Sihombing, mengakselerasi percepatan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 secara serentak bersama Muspika Medan Helvetia.(Dok/Humas Poldasumut)

MEDAN, Timenews.co.id|Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Sihombing, mengakselerasi percepatan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 secara serentak bersama Muspika Medan Helvetia, Senin (17/1).

Bertempat di Yayasan Perguruan Markus, Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, sebanyak 322 siswa mengikuti Vaksinasi Merdeka Anak Bangsa.

Heri mengatakan, sesuai instruksi Kapolri melalui Kapolda Sumut terus melakukan upaya-upaya dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi.

“Kita bersama Muspika Helvetia terus melakukan upaya antisipasi penyebaran Covid-19 dan Varian Omnicorn yang mulai terjadi peningkatan kasus di Indonesia,” katanya.

Meski belum begitu banyak yang terjangkit, Hari mengimbau kepada seluruh masyarakat tidak boleh lengah dan tetap waspada serta mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini siswa di Yayasan Perguruan Markus yang berusia 6-11 tahun sudah tervaksin sebanyak 322 orang. Kami akan terus mengingatkan tentang pentingnya prokes dan meningkatkan vaksinasi agar target herd imumnity di Kecamatan Medan Helvetia tercapai,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, parasiswa yang mengikuti vaksinasi anak itu turut didampingi orang tua serta tim vaksinator dari RS Bhayangkara Polda Sumut, RS TNI AU Dr Abdul Malik Lanud Soewondo dan RS Hermina Medan(red/Ira)