Kasus Penyebaran Covid-19 di Serdang Bedagai Menurun

80

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat gelar rapat kordinasi bersama instansi terkait penanganan covid-19 di Aulah Sultan Serdang, Rabu (29/9/2021).(Foto/istimewa)

SERGAI- timenews.co.id| Pemerintah Kabupaten Bersama Polres Sergai terus bekerja keras guna mengurangi pencegahan penyebaran covid-19, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Hasilnya, atas dengan sinergitas bersama. Kasus Penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai menurun.

“Jika saat ini kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai menurun. Meski begitu, kegiatan tracing agar terus ditingkatkan dan memahami aplikasi Silacak,”ucap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat gelar rapat kordinasi bersama instansi terkait penanganan covid-19 di Aulah Sultan Serdang, Rabu (29/9/2021).

Menurutnya,untuk menurunkan Level, masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes yang ketat. Mengoptimalkan program vaksinasi massal dan mensosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat,”pungkas Mantan Kapolres Batubara.

“Terapkan Prokes 5 M, Kepala Pukesmas Tunjukan Kenerja”

Hal serupa dikatakan Bupati Sergai H Darma Wijaya meminta seluruh lapisan masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan 5 M. Dan mengajak seluruh Kepala Pukesmas menunjukan Kinerja.

“Diminta agar seluruh lapisan masyarakat bisa menerapkan prokes 5M. Kepada Kepala Puskesmas yang baru dilantik agar menunjukan kinerja dengan kebersamaan kita semua semoga covid-19 bisa kita lewati,”ujar Darma Wijaya.

“Kita juga memiliki rumah Isoter, Rumah Isoter kita termasuk terbaik di Provinsi Sumatera Utara. Serta seluruh stake holder bergerak cepat dan berikan dedikasi maksimal,” tegas Darma Wijaya**