Kebut Percepatan Vaksinasi, Kapolres Sergai Berikan Arahan ke Jajaran

0
168

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud memimpin rapat arahan seluruh jajaran di Aulah Pratama Polres Sergai.(dok.istimewa)

SERGAI- Guna mencapai percepatan vaksinasi, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud memberikan bimbingan dan arahan para Kapolsek, PJU sampai Perwira Polres Serdang Bedagai di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Sabtu (4/12/2021).

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud dalam arahan dan bimbingan mengajak para Kapolsek dan PJU Polres Serdang agar mendukung percepatan vaksinasi.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada para Kapolsek, kasat Reskrim agar atensi kasus sekecil apapun, karna ini juga menjadi perhatian Pimpinan. Sedangkan terhadap penanganan Banjir, kepda Polsek terkait agar jalin Komunikasi dengan masyarakat,”ungkap Kapolres.

“Pamatwil agar bertanggung jawab, kerahkan anggota untuk membantu Bhabinkamtibmas dalam memobilisasi masyarakat untuk di Vaksin. Jalin hubungan dan sinergitas yang baik dengan Instansi terkait TNI, Kejaksaandan lain lain,’papar Kapolres.

Ia juga menegaskan, arahan presiden jaga kewibawaan Penegak hukum dengan Profesional dan proporsional. Selain Presiden juga ingatkan Jangan sowan ketempat pelanggar Hukum,”tegas Kapolres Sergai.

Selain itu, lanjut Kapolres. Kapolri juga mengarahkan kita harus menjadi polisi yang Prediktif, sehingga kita bisa mempersiap harkamtibmas maupun penegakan Hukum.

” Jadilah Polisi yang Humanis, jauhi tindakan yang kontra produktif. Jangan anti kritik dengan Insan Pers, karna media merupakan mitra strategis kita dan
Lakukan monitoring Investasi yang ada di Wilayah,”pungkas Kapolres Sergai.

Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan juga menambahkan, untuk Pamatwil agar langsung turun ke wilayah tugas masing-masing. Dan para Kapolsek bersama Kanit Polsek untuk terus melakukan Pendataan warga yang belum Vaksin,”terang Waka Polres Sergai.

Hal serupa dikatakan, Kabag Ops Polres Sergai, Kompol T. Manurung mengajak para Kapolsek agar mendata dan maping masyarakat yang belum Vaksin.Pemerintah akan menerapkan PPKM Level 3, agar kita sosialisasikan kepada Masyarakat.

“Para Kapolsek agar kordinasi dengan Pengurus Gereja terkait Penerapan Prokes di rumah ibadah.”pungkas Kompol T Manurung.(Sugi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini