Keinginan Untuk Vaksinasi, Polres Sergai Jemput Bola Masyarakat Tuna Netra

120

Polres Sergai penjemputan masyarakat tuna netra di Sei Rampah(ist)

SERGAI- Vaksinasi sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus menjadi perhatian Polres Serdang Bedagai.

Hal tersebut terlihat jelas, setelah Polres Sergai terus menggelar Gempur vaksinasi bagi masyarakat yang ingin ikut melaksanakan vaksinasi dalam mencegah penyebaran covid-19.

  • Termasuk pada hari ini, Jumat (17/12/2021) di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Polres Sergai dipimpin langsung Kabag Loq Polres Sergai, AKP Raymond Hutagalung bersama Kasi Humas Polres Sergai Iptu R Goltom melakukan penjemputan bola (Door to door ) kepada masyarakat tuna netra yang ingin melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kabag Loq AKP Raymond Hutagalung didampingi Kasi Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom usai kegiatan kepada kru awak media mengatakan kegiatan hari ini melakasanakan penjemputan masayarakat tuna netra yang ikut melaksanakan vaksinasi di Polres Sergai

” Hari ini kita melakukan penjemputan masyarakat tuna netra bernama Ayam(83) yang mengalami kebutaan semenjak operasi katarak di Dusun I Desa
Sei Rampah,”papar AKP Raymond Hutagalung.

Pelaksanaan Penjemputan Masyarakat Tuna Netra dalam rangka Jemput bola atau door to door kepada Masyarakat Kabupatean Serdang Bedagai.

Hal ini untuk meningkatkan partisipasi vaksinasi karena dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin,”ungkapnya.

Selain itu, sambung Raymond Hutagalung untuk menjangkau individu yang takut keluar rumah untuk menghindari tertular Covid – 19.

Hal ini untuk membentuk target Herd Immunity untuk Indonesia Sehat , Indonesia Hebat untuk mengatasi wabah Pandemi Covid – 19.”ujarnya.

” Kegiatan ini untuk memiliki tujuan mendeteksi masyarakat yang memiliki keinginan untuk disuntik vaksin Covid – 19.”pungkasnya.(Sugi)