Ketua DPC Gerindra Sergai Sebut Beruntung Memiliki Bupati Putra Daerah

35

Ketua DPC Partai Gerindra Budi Sumalim, SE baju putih mendampingi Bupati Sergai H. Darma Wijaya memberikan bantuan kepada Posko pengungsian Korban Banjir di Sei Rampah.(Foto/timenews.co.id).

SERGAI- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Serdang Bedagai Budi Sumalim, SE, MM apresiasi kepada kepala Daerah dalam hal ini Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan.

Kepada awak media Minggu (14/11/2021) di lokasi pasar rakyat Sei Rampah, Budi salut dengan kinerja Bupati Darma Wijaya. Dimana selama kurang lebih 2 pekan wilayah Sergai di timpah musibah banjir, namun apa yang di lakukan Wiwiek (Panggilan Akrap).

Hampir setiap hari memantau korban banjir bahkan sampai malam hari, mendatangkan posko pengungsi, bahan makanan di posko tidak pernah kosong begitu juga dengan istrinya Rosmaida Br Saragih terus mendatangkan pengungsi dan ikut bercengkraman.

” Disilah keuntungan pemimpin dari putra daerah dan tinggal di daerahnya seperti di Sei Rampah, jadi selalu ontime jika ada musibah melanda rakyatnya, saya salut dengan kinerjanya dalam mencurahkan perhatiannya kepada rakyat” papar Budi Sumalim yang juga selaku Ketua Dewan UKM Sergai.

Semalam banjir lanjut Budi, ia sudah beberapa kali melihat bupati Darma Wijaya turun langsung, bahkan hingga malam masih menggunakan baju kerja turun melihat warga yang tertimpa musibah banjir.

Begitu juga dengan kebijakan yang di buat Bupati Darma Wijaya terkait perintah seluruh pejabat di Sergai tinggal di Sergai dan wajib berbelanja di pasar rakyat, hingga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bupati Darma Wijaya tinggal di Sei Rampah inilah keuntungan memiliki pemimpin putra daerah, pastinya akan majukan daerahnya sendiri”pungkas Budi, SE, MM**