Komunitas Wllys Auto Clup WAC Sumut Gelar Bakti Sosial Korban Banjir di Serdang Bedagai

102

Komunitas Wllys Auto Clup WAC Sumatera Utara foto bersama usai menyerahkan bantuan di posko pengungsian di Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.(Foto.sugi/timenews.co.id).

SERGAI- Komunitas Willys Auto Club WAC- Sumatera Utara (Sumut) menggelar Bakti Sosial dan menyalurkan bantuan Korban Banjir di 2 Desa di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (12/11/2021).

Adapun lokasi tujuan penyerahan bantuan sembako yakni di 2 Desa tepatnya di Posko Pengungsian di Dusun I dan III Desa Sei Rampah. Dan dilanjutkan Dusun 5, 7 Desa Pematang Ganjang dan terakhir Dusun 3 dan 7 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komunitas Wllys Auto Clup WAC Sumut, Andre Munarwan mengatakan hari ini kami mendatangi saudara saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Komunitas Wllys Auto Clup WAC Sumatera Utara berbagi kepada saudara saudara kita korban bencana banjir dan menyambangi di 5 titik lokasi. Sebanyak kurang lebih 250 paket yang sudah diserahkan ke posko pengungsian,”kata Andre.

Hal ini dalam menjalin silaturahmi sesasama manusia dalam membantu meringankan korban banjir di Serdang Bedagai,”pungkasnya.

Komunitas Wllys Auto Clup WAC Sumatera Utara menyerahkan bantuan sembako di posko pengungsian Dusun 7 Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.(Foto.sugi/timenews.co.id)
Komunitas Wllys Auto Clup WAC Sumatera Utara menyerahkan bantuan sembako di posko pengungsian Dusun 7 Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.(Foto.sugi/timenews.co.id)

Sementara itu, perwakilan komunitas Wllys Auto Clup WAC Serdang Bedagai,Tety Hariani Panjaitan menyampaikan bahwa giat bahkti sosial ini dalam bentuk kepedulian kami sebagai komunitas Wllys yang ada di Sumatera Utara.

Dan hari ini kita bisa berkumpul bersama saudara -saudara kita yang terdampak bencana banjir, sehingga ribuan rumah saudara kita terendam banjir.

“Sebanyak 250 paket dan juga bantuan beras dari kilang aswi hingga pedagang pasar pagi pekan Sialang buah berupa ikan, sayur dan buah buahan dan bantuan hamba allah hari ini sudah kita salurkan kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana banjir,”ujar Tetty.

” Mudah-mudahan bantuan dari kami ini bisa bermanfaat untuk saudara saudara kita yang sedang lagi membutuhkan, semoga bencana banjir segera usai di Serdang Bedagai,”ungkap Netty

Hairani(50) dusun III Desa Sei Rampah menuju Jalan Bedagai di posko pengungsian mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak dan ibu dari komunitas mobil ini.

“Kami tidak terlepas untuk bisa membalasnya. Dan kami hanya bisa mendoakan agar bapak dan ibu diberikan kesehatan dan murah rezikinya.”ucapnya.*