Kondisi Membusuk, Seorang Pria di Simalungun Ditemukan Tewas Gantung Diri

48

Ilustrasi

SIMALUNGUN – Masriadi (37), ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya di Huta II Wonosari, Nagori Sordang Baru, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Jumat (22/10/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Penemuan mayat Masriadi dalam keadaan sudah membusuk pun membuat warga sekitar geger, sehingga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bosar Maligas pada saat itu juga.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat personil piket Bosar Maligas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampainya di TKP kondisi mayat masih dalam keadaan tergantung dengan tali di dapur dan mengeluarkan bau busuk.

“Waktu kita di TKP korban masih dalam kondisi tergantung dan mayat juga sudah membusuk. Disitu kita dengan dibantu tim Inafis langsung melakukan evakuasi jenazah,” ucap Kapolsek Bosar Maligas AKP August B Manihuruk melalui sambung telefon.

Namun saat korban hendak dilakukan autopsi, pihak keluarga menolak dan menerimanya. Kalau mereka ikhlas Masriadi meninggal karena gantung diri.

“Jenazah sekarang sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Keluarga juga telah membuat surat pernyataan kalau pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan autopsi,” tutupnya.

Sumber: GoSumut