Laka Tunggal di Jalan Umum Dolok Masihul, Pengendara Honda Supra Tewas Dalam Parit akibat Terbentur Cor Beton

43

Personil Polantas Sergai bersama warga sekitar saat mengevakuasi jenazah korban Laka tunggal saat berkendara.(Foto/dok.istimewa).

SERGAI, Kecelakaan tunggal di Jalan umum Dolok Masihul- Tebingtinggi tepatnya di Dusun 2 Desa Batu 13 Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (20/11/2021).

Akibatnya Pengendara sepeda motor tewas diduga akibat terbentur parit coor beton.

Informasi yang diperoleh, korban Laka tunggal yang meninggal dunia diketahui seorang mahasiswa yang bernama Nalom Patut Sudarsono Tambun (19) warga dusun 1 Desa Pardomuan Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai, Sumut.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Lantas AKP Gandhi, Minggu (21/11) membenarkan kejadian Laka tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Dijelaskannya, peristiwa tersebut diketahui personil Satlantas dari laporan masyarakat atas nama Yunus.

“Sepeda motor Honda Supra dengan nopol BK 6800 XBB yang dikendarai oleh Nalom Patut Tambun melaju dengan kecepatannya dari arah Tebing Tinggi menuju arah Dolok Masihul setibanya di TKP kurang konsentrasi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga membentur parit beton kemudian jatuh kedalam parit sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi”kata AKP Gandhi

Akibat kejadian tersebut Korbanmengalami luka Robek pada bagian dagu, Lebam pada bagian dada. Ditemukan Jenazah dalam kondisi kaku dan meninggal dunia di dalam parit coor beton. Selanjutnya Jenazah korban Dibawa visum ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi,”pungkas Kasat Lantas.(Sugi)