Laka Tunggal di Perbaungan, Diduga Mengantuk Supir Truk CPO Tewas Dilokasi

0
256

Personil Satlantas Polres Sergai lakukan Olah TKP Truk pengangkut CPO terbalik kedalaman 2 meter di Jalinsum Perbaungan,(ist)

SERGAI, Timenews.co.id| Sebuah truk tangki pengangkut CPO dengan nomor polisi BK 9163 BE mengalami Laka tunggal
yang mengakibatkan pengemudi meninggal dunia dilokasi kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Medan -Tebingtinggi, tepatnya dilingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 15:30WIB.

Informasi yang diperoleh, Mobil truk tangki dengan nomor Polisi BK9163 BE yang di kemudikan oleh Tata Iskandar Dinata (57) warga Dusun IV Desa Pisang Pala Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Akibatnya sang supir mengalami luka tangan kiri robek, tangan kanan lecet, dada memar dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Diduga supir truk mengantuk dan oleng hingga terguling dibawah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi membenarkan peristiwa Laka tunggal yang mengakibatkan supir truk meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kejadian bermula pada saat mobil Truk tronton no registrasi BK 9163 BE yang di kemudikan oleh oleh Tata Iskandar Dinata datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan.

Setibanya di lokasi tempat kejadian perkara di duga kurang hati hati yang diduga supir truk mengantuk sehingga Mobil truk tronton tangki yang dikemudikan oleng ke kiri hingga terjatuh ke bawah lebih kurang 2 meter.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil truk tangki pengangkut CPO mengalami Luka- luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan tiang PLN lampu jalan bersama Mobil truk tangki mengalami kerusakan.

“Saat ini kasus Laka tunggal sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasat Lantas.(Sugi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini