Libatkan 11 Tim Vaksinator, Polres Sergai Gelar Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II

48

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, S.H saat cek vaksinasi Merdeka Dosis I dan II di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, Sabtu (18/9/2021). (Foto : timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menyampaikan melibatkan 11 Tim Vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka Dosis I dan II di wilayah Hukum Polres Sergai.

“Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II di Polres Serdang Bedagai, melibatkan 11 Tim Vaksinator,” ucap Kapolres AKBP Robin saat memberikan arahan pelaksanaan vaksinasi merdeka dipusatkan di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu(18/9/2021).

Robin juga menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan,”ujar mantan Kapolres Batubara.

“Walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin,”tandas orang nomor satu di Mapolres Sergai.(sug)