LSM PAB Sergai Mendukung Program Swakelola Masyarakat, Impian Warga Sergai Terwujud

0
125

Ketua LSM PAB Sergai, Tri Juliadi(ist)

SERGAI, Timenews.co.id| Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Anak Bangsa (LSM PAB) Kabupaten Serdang Bedagai, siap mendukung penuh program swakelola masyarakat yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sehingga impian warga Sergai terwujud

Hal ini disampaikan Ketua LSM PAB Sergai, Tri Juliadi, Kamis (3/2/2022), menurutnya. Program swakelola masyarakat merupahkan impian masyarakat Sergai yang mana selama ini sangat dibutuhkan oleh Masyarakat kita terutama masalah bantuan air bersih.

Sambung Tri. Perlu kita ketahui bersama, bahwa pemerintah terus mengalakan program visi dan misi Pemerintahan yakni Sergai maju terus, dengan adanya bantuan program berupa bangunan MCK dari Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman Kabupaten Serdang Bedagai sehingga masyarakat kita bisa terbantu dengan pembanguan tersebut.

” Kami dari LSM PAB Sergai sangat mendukung sekali program tersebut, sehingga masyarakat yang lagi sedang membutuhkan akhirnya bisa terwujud,”papar tri.

Namun saat disinggung tentang adanya pemberitaan di awak media terkait bangunan MCK yang menelan biaya sebesar Rp 2 Milyar yang tidak sesuai RAB, Ketua LSM PAB Sergai langsung membantah tentang pemberitaan tersebut.

” Itu tidak benar, malah kita tetap mendukung penuh program swakelola masyarakat tersebut, karna ini menyangkut bantuan masayarakat Serdang Bedagai “sebut Tri Juliadi.

Sambung Tri, Intinya dengan adanya pembangunan tersebut kita malah bersyukur adanya bantuan dari pemerintah yang sangat peduli kepada masyarakat, kuncinya dalam pembanguan tersebut harus sesuai tupoksi jadi biar masyarakat semakin puas untuk di manfaatkannya.”pungkasnya.(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini