Mayat yang Ditemukan di Rumah Kontrakan di Kisaran Dievakuasi ke RSUD HAMS

80

Jasad Suko Roharjo saat dievakuasi (Foto.dok.Gosumut).

ASAHAN – Mayat seorang pria yang ditemukan di dalam sebuah kontrakan Gang M Arif, Lingkungan II, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan telah dievakuasi oleh kepolisian.

Mayat tersebut adalah Suko Roharjo (54) warga Balige, Kabupaten Toba. Jasadnya ditemukan teman sekerjanya di Kantor Pos Kisaran, Sabtu (9/10/2021).

Jasad Suko Roharjo dievakuasi dengan menggunakan ambulan ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara, dari keterangan tetangga Suko, sehari sebelumnya ia tampak pulang ke kontrakan dari kerjaannya.

“Semalam sore habis Magrib saya lihat bapak itu (Suko Raharjo,red) pulang kerja. Gak ada kelihatan yang aneh,” terang Maya, tetangga Suko Roharjo.

Maya pun menerangkan, bahwa Suko selama ini tidak pernah menerima tamu dan bahkan tidak pernah nampak bergaul dengan orang-orang sekitar.

“Gak pernah nampak bergaul, gak pernah juga nampak ada tamu. Biasanya pergi pagi pulang malam. Setau saya bapak itu kerja di kantor Pos,” ungkapnya.

Diketahui Suko meninggal, kata Maya, setelah adanya teman kerjanya yang datang memanggilnya.

“Tadi didatangi sama kawan kerjanya karena gak masuk kerja dan ditelpon gak diangkat. Katanya disuruh sama bosnya, terus dipanggil-panggil tidak nyahut. Kebetulan pintunya tidak dikunci jadi dibuka dan ditemukan sama kawannya bapak itu sudah meninggal,” bebernya.

Untuk sementara, pihak kepolisian setempat masih belum memberi keterangan karena masih dalam proses evakuasi dan sedang melakukan olah TKP.

Sumber: GoSumut