Meminimalisir Terjadinya Tindak Kejahatan, Polres Asahan Patroli Blue Light

88

Personil Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light(ist)

ASAHAN, timenews.co.id|Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Kamis (24/3/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli Blue Light ini personel yang terdiri dari Ipda T.A. Gurusinga, Aipda M. Kodri dan Bripka Indra S Manik menyisir rute Bank BRI unit Air Joman, Bank Sumut unit Air Joman, Pertamina SPBU, Jalan protokol Air Joman simpang Pasar X.

Kapolsek Air Joman Polres Asahan Iptu M. Pakpahan SH menyampaikan patroli Blue Light yang dilakukan personel dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor dan narkoba sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas di malam hari.

“Pada kegiatan Patroli Blue Light ini personel juga membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek Iptu M. Pakpahan SH.

Kapolsek berharap dengan kegiatan Patroli Blue Light, dapat membuat masyarakat senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan.

“Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.(sug)