Mendukung Sinergitas, Kapolres Sergai Terima Audensi DPD Partai Nasdem

0
158

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud berfoto bersama DPD Partai Nasdem.(dok.istimewa)

SERGAI- Guna mendukung Sinergitas, Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Dr. Ali Machfud menerima kunjungan Audensi rombongan DPD Partai Nasdem Serdang Bedagai di ruang kerja Kapolres Sergai, Kamis (2/12/2021).

Rombongan DPD Partai Nasdem dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem, Ali Amran, Bendahara, Sahala Siburan, SE dan anggota DPRD selaku Ketua Fraksi Nasdem, Suryadi.

Termasuk, Wakil Ketua Bidang Cyber DPD Partai Nasdem Kab. Serdang Bedagai, Surya Candra, Ketua Garda Nasdem Kab. Serdang Bedagai, M.Arifin, Wakil Ketua Bidang Media DPD Partai Nasdem Kab.Serdang Bedagai, Indan.

Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, Ps. Kanit I Sat Intelkam Aipda Ahmad Pranoto, SH

Dalam sambutan, Ketua DPD partai Nasdem Sergai, Drs Joni Walker Manik mengatakan bahwa kunjungan kami disini dalam rangka audiensi dan sekaligus silaturahmi dengan bapak Kapolres Serdang Bedagai.

“Partai Nasdem juga turut serta mensukseskan Program pemerintah terkait Vaksinasi,kami bisa berkolaborasi dengan Polri untuk pelaksanaan Vaksinasi,”kata Joni Walker Manik.

Ia menambahkan, bahwa kami bulan Maret akan melaksanakan Pengangkatan Kader Partai Nasdem di Wilayah Kecamatan Silinda,”ungkap Joni Walker Manik.

Senada juga dikatakan, Sekretariat Nasdem, Ali Ambran di Desa Sei Bamban, Kami membuka Pintu kepada Bapak Kapolres untuk menjalin Sinergitas kedepanya.

“Kami siap membantu Polres Serdang Bedagai, dalam menjaga Serdang Bedagai agar tetap aman dan Kondusif,”pungkas Ali Amran.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Dr. Ali Machfud mengucapkan selamat datang bapak bapak dari Partai Nasdem di Kabupaten Serdang Bedagai di Polres Serdang Bedagai.

“Terima kasih kepada Partai Nasdem yang selalu mendukung dan bersinergi dengan Polres Serdang Bedagai,”ucap Kapolres dalam sambutanya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Garda Nasdem bisa berperan memobilisasi Masyarakat untuk Vaksin, karna kita targetkan Satu hari 3000 Vaksin untuk masyarakat ,sebelum Akhir Tahun  kita harus capai 70%,”ajak mantan Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim.

“Ekonomi di Serdang Bedagai juga masih baik, serta kamtibmas Serdang Bedagai masih aman dan terkendali ini berkat kerja kita bersama,”pungkas Kapolres Sergai.(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini