Merasa Shok ! Kasir Pembayaran “Clara Fashion” Sei Rampah Temukan Uang Palsu Pecahan Rp 100

7454

Ruko Clara Fashion penjualan beragam baju di Sei Rampah, Petugas pembayaran temukan uang palsu pecahan seratus ribu di kas pembayaran, Senin(27/9). (Foto:Sugi/timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Petugas kasir pembayaran penjual pakaian, Clara Fashion yang berada di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan -Tebingtinggi, tepatnya Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin(27/9) sekira pukul 19:30WIB, mendadak shok.

Pasalnya, setelah merasa curiga berulang -ulang kali melihat uang pecahan baru sebesar Rp 100 ribu yang ada di Kas kasir ternyata uang palsu.

Pantauan timenews.co.id dilokasi, petugas kasir pembayaran Clara Fashion terlihat merasa takut dan was-was dengan penemuan yang diduga uang palsu pecahan uang sebesar Rp 100 ribu.

Alhasil, kasir pembayaran langsung bertanyak kepada rekan kerjanya dan setelah di perlihatkan kepada rekannya petugas kasir yang berada didepan. Secara spontan menyampaikan bahwa uang tersebut palsu.

Kasir pembayaran langsung menjadi shok. Setelah teman rekan kerjanya menyampaikan bahwa uang pecahan baru sebesar Rp 100 ribu yang dipegang kasi pembayaran ternyata palsu.

” Gimana ni bang, kalau uang ini palsu, gawat lah bang aku pasti disuruh ganti sama bos,”ucap penjaga kasir pembayaran yang merupahkan seorang wanita sampaikan kepada rekan kerjanya seorang pria penjaga Clara Fashion berada didepan di hadapan, timenews.co.id.

” Iya loh, ini palsu uangnya. Lihatlah kita samakan dengan uang asli pecahan uang baru sebesar Rp 100 ribu, bedakan,”ucap seraya petugas kasir (pria-red) yang berada didepan ruko yang enggan disebut namanya.

Saat di singgung, apakah uang itu palsu dan disuruh ganti pihak pemilik ruko.

,”Iya bang, pasti disuruh ganti sama bos,”ucap singkat penjaga kasir yang berbadan kurus.

Sambungnya, lihatlah bang. Kita samakan, cukup beda jauh dengan uang yang asli. Kalau uang ini kenak air pasti pudar warnanya,”ujarnya.

Saat itu kasir pembayaran yang juga tak mau sebut namanya terus berikan ucapan kepada rekanya,” Jadi gimana ya bang. Gantilah aku, sebut kasir pembayaran.

Padahal, lanjut kasi pembayaran. Kita masih ingat orangnya yang pakai uang ini, tadi siang dia belanja pakai uang ini. Kuncinya uang ini saya curiga dari tadi siang, kayak palsu dan kayak asli, gantilah aku bang,”ungkapnya.*