Mobil Honda Civic di Humbahas Alami Laka Tunggal, 6 Orang Tewas

0
110

Ilustrasi kecelakaan tunggal (ist)

HUMBAHAS, Timenews.co.id|Kecelakaan maut terjadi di Desa Hutabagasan, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas Hasudutan, Sumatera Utara, Kamis (3/2) dinihari. Seluruh penumpang mobil yang berjumlah enam orang tewas di lokasi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Doloksanggul-Pakkat Km 02-03 pada pukul 01.30 WIB. Saat itu, satu unit Honda Civic yang mengangkut 6 orang melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi tersebut, mobil bernomor polisi BM 1649 AI itu mengalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut dikemudikan oleh Obet. Sedangkan penumpang lainnya dalam mobil yakni Sulhan Efendia, Caca, Friska Manullang, Roy Waldo Simamora dan Yulita Mawarni.

Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati. Mobil itu lantas menabrak tumpukan batu di sebelah kiri jalan lalu menabrak bagian belakang truk. Seluruh penumpang mobil termasuk sopir tewas dalam insiden itu.

Paur Humas Polres Humbang Hasudutan, Bripka Syawal Lolo Bako membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan enam orang tersebut. “Benar,” ujarnya.

Menurut Bripka Syawal, saat ini polisi masih mengumpulkan data dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Press release sedang dipersiapkan, menunggu pemeriksaan Dit Lantas Polda Sumatera Utara,” jelas Syawal.

 

Sumber: CNN Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini