MTQ Yayasan H Anif ke 3, 2 Perwakilan TPQ Al-Husni Asal Sergai Masuk Babak Final

0
472

Muhammad Habib Setiawan cabang Tilawah Anak anak putra (Kiri) dan Muhammad Ikhsan Cabang Tahfidz 1 Juz Putra(kanan) melaju babak final di MTQ di Yayasan H Anif ke 3 di Medan(ist)

SERGAI, timenews.co.id|Dua perwakilan Taman Pendidikan Al Qur’an(TPQ) Al-Husni Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara melaju ke babak final Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) di Yayasan H Anif ke 3 .

” Alhamdulillah, dua perwakilan TPQ Al- Husni Masuk babak final di MTQ Yayasan H Anif ke 3 dari tanggal 13-19 Maret 2022 berlokasi di Mesjid Al Musanif Komplek Cemara Asri, Percut Sei Tuan Deli Serdang, Sumatera Utara,”ucap Pembina TPQ Al Husni, Faisal, S.Pd.l sekaligus pengasuh kepada Timenews.co.id, Sabtu(19/3/2022).

Adapun dua perwakilan TPQ Al- Husni yang melaju babak final yaitu bernama Muhammad Habib Setiawan cabang Tilawah Anak anak putra dan Muhammad Ikhsan Cabang Tahfidz 1 Juz Putra dari jumlah peserta keseluruhan adalah 1000 peserta.

Untuk itu, kami memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar dua perwakilan TPQ Al-Husni Asal Sergai bisa meraih juara pertama.

” Mudah-mudahan hari ini, dua perwakilan TPQ -Al Husni asal Sergai bisa membawa nama Kabupaten Serdang Bedagai sesuai misi dan Visi Sergai Maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius “pungkasnya(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini