Papan Bunga Ucapan Selamat “Banjiri” Didepan Mapolres Sergai

38

Papan Bunga Ucapan Selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66 membanjiri di Depan Mapolres Sergai hingga sepanjang jalan.(Foto: Sugi /timenews.co.id)

SERGAI-timenews.co.id| Puluhan papan bunga ucapan selamat hari ulang tahun HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66, banjiri didepan Mapolres Serdang Bedagai, Rabu(22/9/2021).

Hasil pantuan timenews.co.id, terpampang puluhan papan bunga ucapan dan selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66 tahun, terlihat sepanjang jalan dari Depan Kantor
Negeri Serdang Bedagai sampai  DPRD Kab. Serdang Bedagai menuju depan Mapolres Sergai di penuhi papan bunga ucapan selamat.

Selainkan itu, di halaman Mapolres Sergai juga ditemukan puluhan papan bunga berikan  ucapan selamat dari kalangan pejabat Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

” Dari semalam sore kita lihat  papan bunga yang memberikan ucapan selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66, cukup banyak,”kata petugas kebersihan
di DPRD Sergai.

“Saya lihat papan bunga ucapan selamat kepada HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66 dari bapak Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Ketua DPRD Serga, Kejari, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama hingga dinas pemerintahan,”sambungnya.

“Ini masih situasi pandemi kruasa kalau tidak Pandemi makin banyak papan bunga yang terpasang di jalan untuk berikan ucapan selamat di HUT lantas Bhayangkara,”pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan rekan rekan sahabat Satlantas Polres Sergai yang sudah memberikan papan bunga dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke 66.

” Kurang lebih sebanyak 48 papan bunga ucapan selamat di Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke 66 yang terpasang di depan Mapolres Sergai,”ujar AKP Agung Basuni.

Ucapan dan selamat tersebut dari bapak Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai, Ketua DPRD Sergai, Kakan Kemenag Sergai, Cabdis Pendidikan Sei Rampah, Sekda Kab. Sergai, OPD Pemkab Sergai, RSU Sawit Indah, Direktur RSU Trianda Pasar Bengkel.

Selain itu, kata Agung. PT. Jaya Sergai, PT Graha Sawit Makmur, Kepala Biro Jaya Setia, Ahau Ampas, UD Chaya Baru, Senkom Mitra Polri Sergai, Heri Perabot, hingga SMK Al Wasliyah 12 Sei Rampah dan masih banyak lagi yang lainya,”pungkasnya(sug)