Partai Gerindra di Sergai Harus Dukung Program Pemerintah, terutama Penataan Ibu Kota

94

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, H Aulia Rahman kepada awak media usai hadiri Syukuran HUT ke 14 Partai Gerindra di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra di Sei Rampah.(ist)

SERGAI,Timenews.co.id|Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut), mengajak seluruh DPC Partai Gerindra Sergai harus mendukung program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terutama terkait penataan ibukota.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Sumut, H Aulia Rahman usai hadiri syukuran HUT ke 14 Partai Gerindra di sekretariat DPC Partai Gerindra di Sei Rampah kepada awak media, Kamis(10/2/2022).

“Langkah -langkah yang sudah diambil Pemerintah setempat sudah sangat baik, karna saya juga sama persis sama beliau (Bupati Sergai-red) sebagai kepala daerah, melakukan langkah kongkrit terkait dengan pedagang diharapkan masuk ke ranahnya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai,”kata H Aulia Rahman.

Tujuannya hanya satu pertama merapihkan, kedua menjadi tambahan Pendapatan asli
daerah (PAD), nah kenapa kita tidak harus mendukung, setidaknya Partai Gerindra harus mendukung program tersebut termasuk program relokasi pajak lelo,”tambah Aulia Rahman.

” Kalau kita partai Gerindra tidak mendukung, berarti partai Gerindra ini tidak mau wilayahnya menjadi rapih dan tidak mau pendapatan daerah bertambah, ini suatu kebodohan seharusnya saya pikir dan harusnya kita mensupport. Tadi saya tekankan seluruh jajaran partai Gerindra yang duduk di DPRD dukung program pemerintah untuk kebaikan kita semua,”tegas Sekjen DPD Partai Gerindra Sumut.

Namun saat disinggung awak media jika didapatkan adanya oknum partai politik yang tidak mendukung program pemerintah.
Sekjen DPD Partai Gerindra akan segera memanggilnya.

” Nanti saya akan panggil kekantor DPD, saya mau tanyakan apa alasan dia. Ya saya takutkan ada main di belakang, ini yang saya takutkan dan kebiasaan. Saya mantan DPRD saya tahu, kita ngomong pahit pahit aja jangan ada bermain -main harus dukung program pemerintah, harus mensupport dan jangan hanya buat faksi faksi itu tidak baik di Gerindra.”tegas Aulia Rahman.

Ia menambahkan, dengan orang -orang Gerindra saya akan tegur, setidaknya Gerindra sebagai partai pengusung Bupati dan wakil bupati yang dilantik saat ini kita harus dukung program dia, karna program dia bertujuan untuk menambah daerah dan menatah kota untuk yang baik di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Jangan dia Bawak nama Gerindra kalau dia tidak mengikuti langkah langkah kongkrit pemerintah untuk perbaikan,”pungkasnya(Sugi)