Pasca Kebakaran di Pajak Lama,Kapolres dan Bupati Sergai Rakor Penanganan

65

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Bupati Sergai H Darma Wijaya adakan rapat kordinasi penanganan kebakaran di Pajak Lama Perbaungan bertempat dikantor Camat Perbaungan. Kamis(15/9).(Foto.istimewa).

SERGAI- timenews.co.id| Pasca isiden kebakaran di pajak lama Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Kamis(15/9) sekira pukul 06:15WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Bupati Sergai H Darma Wijaya langsung mengadakan rapat kordinasi (Rakor) bersama intansi terkait dalam membahas penanganan yang akan dilakukan di Kantor Camat Perbaungan

Dalam rakor tersebut, Kapolres Sergai AKBP Robin menyampaikan bahwa dari kepolisian khususnya Polres Sergai telah melakukan pengecekan dan pengamanan di pajak lama tersebut.

“Kepolisian Polres Sergai akan mengungkap penyebab terjadinya kebakaran di pajak lama Perbaungan,”ucap Robin.

Pihak Kepolisan sudah melakukan pengecekan dan pengamanan di lokasi Pajak Lama tersebut. Kepolisian Polres Sergai akan mengungkap penyebab terjadinya kebakaran,”ungkap mantan Kapolres Batubara.

Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menegaskan agar Disperindag dan Camat Perbaungan segera mengevakuasi bangunan yang terbakar agar segera di perbaiki dan di tata kembali bangunan tersebut.

” Dinas Pasar agar mendatakan berapa banyak bangunan yang terbakar”tegas Darma Wijaya.(red)