Pasca Laka Lantas di Pasar Bengkel, Identitas Korban Tewas Pengemudi Sepeda Motor Trail Adalah Seorang Mahasiswa

371

Ilustrasi Laka lantas Sepeda motor.

SERGAI-timenews.co.id| Pasca isiden kecelakaan Lalulintas antara truk Fuso dengan pengendara sepeda motor Honda trail di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kilo Meter 42,6 Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16:45 WIB, akhirnya terungkap identitas korban pengendara dan supir truk.

Dalam isiden tersebut, korban Pengendara Sepeda Motor Honda Trail yang meninggal dunia dilokasi kejadian adalah seorang mahasiswa asal SerdangBedagai.

Informasi yang diperoleh, korban pengendara sepeda motor Honda CRF jenis trail dengan nomor polisi BK 2636 XBB dikendarai diketahui bernama Suhepsi Nasution (21) seorang mahasiswa warga Dusun I Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Sementara kontra dengan mobil dump truk dengan nomor polisi BK8967 MN dikendarai yang diketahui bernama Muhammad Rizal(39) warga Jalan Nusa Indah Blok M, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Atas kejadian tersebut, korban pengendara sepeda motor Honda CRF jenis Trail mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan pecah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan supir dump truk tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni selalui Kanit Laka, Ipda R Helmi, Sabtu(16/10) membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

” Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda CRF Trail dengan nopol BK2636 XBB di kendarai oleh Suhepri Nasution yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, setiba dilokasi diduga kurang hati hati saat mendahuli mobil pribadi dengan nopol yang tidak ketahui yang berada didepanya satu arah,”ujar Kanit Laka.

Sambung R Helmi, sehingga bertabrakan dengan mobil dump Truk nomor polisi BK8967 MN yang dikemudikan oleh Muhammad Rizal yang datang dari arah berlawanan Dar arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Sehingga bersentuhan bagian stang sebelah kanan sepeda motor Honda CRF Trail tersebut.

Sehingga bagian sayap ban sebelah kanan mobil dump truk yang di maksud. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda
motor Honda CRF Trail tersebut meninggal dunia dilokasi kejadian.

” Atas kejadian tersebut sepeda motor Honda CRF Xtrail tersebut mengalami kerusakan sedangkan Mobil Dump truk yang di maksud tidak ada mengalami kerusakan,”ujarnya.

” Saat ini kedua barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna proses lebih lanjut,”pungkas Kanit Laka Ipda R Helmi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga masyarakat Pasar Bengkel di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya, seorang pengendara sepeda motor jenis Honda trail yang dikendarai seorang pria tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Negara
KM 42,6 Pasar Bengkel, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16:45 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban pengendara yang tanpa identitas tersebut tewas ditempat setelah kendaraan yang dikendarainya masuk ke dalam kolong truk Fuso.

Dilokasi, tampak pada bagian kepala pria korban tersebut mengalami luka yang cukup serius alias pecah diduga akibat terlindas ban truk.

Diketahui dilokasi seorang pria yang tewas ditempat mengendarai sepeda motor Honda trail dengan nomor polisi BK2636XBB. Sedangkan truk Fuso dengan nomor polisi BK 8967 MN yang diduga ditinggal pengemudinya usai peristiwa tersebut.

Panji (24) salah satu warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut kira kira pukul 16:30WIB, kecelakaan truk dengan sepeda motor Honda trail.

“Kalau persis kejadiannya saya kurang tau, pas saya lihat posisi pengendara sepeda motor udah dibawa kolong truk,” ujar Panji kepada wartawan.

Sambung Panji, pengendara sepeda motor yang tewas ditempat ini, tidak membawa identitas diri. Karna sewaktu kejadian warga sekitar juga menyariin dompet pengendara sepeda motor namun tidak ada,”ucap Panji

Sewaktu kejadian, lanjut Panji. Ia sedang menyapu di halaman rumah. Namun begitu mendengar suara tabrakan, ia bergegas menghampirinya.

“Saya lagi nyapu di rumah, begitu dengar suara tabrakan langsung saya lihat,”ujar Panji.

Sementara itu, saat disinggung keberadaan sopir truk, Panji menjelaskan, pada mulanya sopir truk serta kernet ikut membantu evakuasi pengendara sepeda motor yang terlindas.

“Sopir truknya awalnya ada, dia ikut bantu juga. Cuma tiba-tiba dia pergi, ada juga kernetnya,” ujar Panji

Alhasil akibat kejadian ini, lalulintas disekitar kejadian macet total. Sedangkan mayat pengendara sepeda motor sudah dibawa ke RSU Trianda Bengkel,”tutup Panji.