PBVSI Sibolga Akan Gelar Turnamen Bola Voly Wali Kota Cup

38

Foto bersama Pengurus PBVSI Kota Sibolga bersama dengan Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan.(Dok.gosumut)

SIBOLGA – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Sibolga akan menggelar Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup.

Hal ini disampaikan Ketua PBVSI Kota Sibolga Ahmad Kenedy Manullang saat beraudiensi dengan Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, Jumat (22/10/2021) siang.

Ahmad Kenedy Manullang menyebutkan kehadiran pihaknya bersama pengurus PBVSI Sibolga untuk berdiskusi dan membahas terkait rencana digelarnya turnamen bola Voli Wali Kota Cup dalam waktu dekat. Turnamen ini rencananya akan dilaksanakan di gedung Pantai Ujung Sibolga.

“Dengan adanya turnamen bola voli Wali Kota Cup, dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat Kota Sibolga. Tentu, dengan adanya, kompetisi bola voli Wali Kota Cup, merupakan bagian dari proses untuk mencetak seorang atlet bola voli Kota Sibolga, yang dapat mengharumkan nama Kota Sibolga,” ujarnya.

Pihaknya berharap Wali Kota Sibolga berkenan membantu dan memberikan motivasi, sehingga even ini berjalan sukses.

Menanggapi hal tersebut, Jamaluddin Pohan, mendukung rencana digelarnya turnamen bola voli Wali Kota Cup.

“Kita dari Pemerintah Kota Sibolga akan mendukung rencana kegiatan turnamen Bola Voli Cup yang diselenggarakam PBVSI Sibolga,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini satu kebanggan dengan memperebutkan piala Wali Kota Sibolga. Ia juga meminta panitia penyelenggara untuk tidak sungkan-sungkan berkordinasi dengan Pemko Sibolga.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, Kakan Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, serta kepengurusan PBVSI Kota Sibolga.

Sumber: GoSumut